Selasa, 13 November 2018

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan



Bogor, 13 November 2018 

Kepada Yth : 
Direktur PT. Silitone Solution Indonesia,
Jl. HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan

Perihal      : Lamaran Kerja 
Lampiran : Lima (5) berkas 


Dengan hormat, 

Yang bertanda tangan di bawah ini : 

Nama                                   : Andar Sulistiana, SE 
Tempat, Tanggal Lahir        : Bogor, 03 Juli 2000 
Alamat                           : Sukasari, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat
No. Telp/HP                        : 081213458990
Pendidikan Terakhir            : S1 Akuntansi 

Dengan ini saya ingin mengajukan permohonan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk mengisi kekosongan formasi di perusahaan Bapak/Ibu. 

Saya memiliki kemampuan office seperti Excel. Ms. Word, Powerpoint, Outlock, Acces, dan kemampuan komputer di bidang akuntansi. Selain itu saya juga memiliki kemampuan bahasa inggris dan bahasa mandarin baik lisan maupun tertulis. Saya memiliki pengalaman bekerja di bidang akuntansi selama 5 tahun dan pernah menjabat sebagai kepala di bagian keuangan. Saya memiliki integritas dan loyalitas serta semangat kerja yang tinggi. 

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan pula beberapa berkas berikut ini: 

1. Pas Photo Berwarna 3 x 4 sebanyak 1 lembar 
2. Foto Copy Ijazah Terakhir sebanyak 1 lembar 
3. Foto Copy KTP 
4. Daftar Riwayat Hidup
5. Foto Copy Sertifikat Kemampuan Bahasa Inggris TOEFL 


Demikian surat permohonan lamaran kerja ini saya ajukan. Besar harapan saya bapak/ibu pimpinan dapat mempertimbangkan permohonon saya untuk diterima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. 




 
Hormat Saya,


Andar Sulistiana, SE

0 komentar:

Posting Komentar